Pages

Subscribe:

Selasa, 14 Agustus 2012

Zulkifli Syukur Dukung Penuh Timnas KPSI


Zulkifli Syukur
Rencana KPSI untuk membentuk Timnas membuat Zulkifli Sukur buka suara. Bek Persib Bandung ini pun menunjukkan dukungannya kepada Timnas versi KPSI itu.
"PSSI dan KPSI sekarang kan dilarang melakukan apa-apa sampai Joint Committee menyelesaikan pekerjaannya. Tapi Timnas (PSSI) tetap berjalan," cetusnya.
Mantan pemain Arema tersebut juga menambahkan, belum jelasnya nasih pemain ISL karena tidak bisa membela Timnas juga membuat dirinya bingung. "Nasib kami di ISL juga tidak jelas, kenapa KPSI tak membuat Timnas juga. Toh yang penting kami punya kegiatan untuk pertandingan nasional," ujarnya.
Zulkifli pun mempertanyakan mengapa KPSI tak meniru langkah PSSI dengan tetap membentuk Timnas tanpa seizin Joint Committee. Menurutnya, langkah itu bisa ditempuh KPSI bila memang merasa Timnas PSSI tidak sah.
"Itu kalau KPSI merasa Timnas sekarang tidak sah. Buat Timnas saja dan jalankan agenda sendiri, sampai nanti Joint Committee membentuk Timnas untuk Indonesia, agar masalah ini selesai jelas Zulkifli.
Meskipun menyatakan dukungan kepada KPSI untuk membentuk Timnas tandingan. Pemain yang membawa Arema juara ISL 2009-2010 ini berharap polemik sepakbola nasional segera teratasi dalam waktu dekat.
"Tapi saya berharap, para petinggi dapat menyelesaikan masalah ini. Jangan berlarut-larut, karena akan merugikan kita sendiri terutama para pemain. Mudah-mudahan, setelah kongres yang dilakukan Joint Committee nanti bisa menyelesaikan semuanya harapnya. (ilj/dzi)

0 komentar:

Posting Komentar