Pages

Subscribe:

Rabu, 29 Agustus 2012

Arsenal Mungkin Lepas Walcott

FOTO:AFP/ Dale de la Rey

London - Arsenal berpeluang bakal kehilangan satu pemain andalannya lagi. Belum juga mau menandatangani kontrak baru, Theo Walcott mungkin saja dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Walcott dengan 'The Gunners' bakal berakhir pada bulan Juni tahun depan. Jika Arsenal tak mampu menambah durasi kontraknya, menurut aturan transfer Bosman, enam bulan lagi ia bisa bernegosisasi dengan klub lain lalu bisa pergi secara cuma-cuma di awal musim 2013-2014.

Telegraph melaporkan bahwa negosiasi kontrak antara kedua pihak ternyata masih mandek. Perwakilan Walcott dikabarkan sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan 'Gudang Peluru', yang kemudian menjadi indikasi bahwa pemain 23 tahun itu tak bakal lama lagi tinggal di Emirates Stadium.

Apalagi manajer Arsenal, Arsene Wenger, juga tak mau memberi garansi apakah bakal pemain kunci Arsenal itu bakal tetap bertahan. Masa depan Walcott pun kemudian ramai dispekulasikan.

"Segala sesuatu masih mungkin terjadi, Saya tidak ingin mengucapkan janji yang tidak bisa saya tepati. Ini tak hanya tergantung pada saya. Masih akan ada beberapa aktivitas di bursa transfer -pembelian dan penjualan," ucap Wenger seperti dilansir Telegraph.

Ada dua klub saat ini tengah dikabarkan menjadi peminat serius Walcott. Manchester City dan Liverpool acap kali dikait-kaitkan dengan pemian yang juga pernah memperkuat Southampton itu.

0 komentar:

Posting Komentar