Pages

Subscribe:

Sabtu, 11 Agustus 2012

Ancelotti Tergugah permainan Ibra

Zlatan Ibrahimovic dan Carlo Ancelotti (foto: Getty Images)


PARIS – Meski mengalami hasil mengecewakan karena hanya bermain imbang 2-2 dengan Lorient, namun pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti tetap bangga. Striker andalannya Zlatan Ibarhimovic, sukses menjalankan laga perdana bersama klub barunya ini.
 
Ibra bermain apik pada babak kedua, di mana dia berhasil mencetak dua gol, sekaligus menyelamatkan PSG dari kekalahan. Ancelotti merasa senang, karena Ibra bisa langsung klop, meski baru bergabung dengan PSG awal musim ini.
 
“Ibrahimovic telah melakukan pergeseran fantastis. Kami memiliki performa lebih baik pada babak kedua,” ungkap Ancelotti, seperti disitat Soccerway, Minggu (12/8/2012).
 
“Sayangnya, kami tidak memiliki keseimbangan pada periode awal. Sementara kami menampilkan karakter untuk melawan. Kami telah bekerja lebih baik sebagai sebuah unit,” sambungnya.
 
Dengan hasil imbang ini, PSG gagal memuncaki klasemen sementara pada pekan pertama. Padahal, juara bertahan Montpellier baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Toulouse.
 
Sementara pada laga pekan kedua nanti, PSG akan melawat ke Stade Francois Coty, markas Ajaccio Senin (20/8/2012) dini hari WIB. Berbeda dengan PSG, tim asuhan Alex Dupont ini meraih hasil positif pada laga perdana, setelah mencuri kemenangan atas Nice, 1-0.
(fir)

0 komentar:

Posting Komentar