Pages

Subscribe:

Sabtu, 11 Agustus 2012

Di Maria ingin Trofi Liga Campions

Angel Di Maria (Foto:Reuters)

MADRID – Angel Di Maria berharap, Real Madrid mampu memenangkan Liga Champions di musim 2012/13 ini. Tak hanya gelar Liga Champions, klub raksasa asal Spanyol itu juga menargetkan untuk meraih lebih banyak gelar di kompetisi musim ini.

Raihan dua musim sebelumnya,El Real tercatat berhasil mengumpulkan trofi Copa del Rey musim 2010/11 dan gelar La Liga musim lalu. Untuk itu, pemain internasional Argentina ini percaya Los Blancos akan memulai kompetisi di musim ini dengan tingginya ekspektasi.

“Akankah musim ini dapat mengantarkan kami menjuarai Liga Champions? Saya harap demikian. Namun saya tidak berharap, hanya tahun ini kami menjuarai Liga Champions,” harap Di Maria, demikian dilansir Goal, Jumat (10/8/2012).

“Sejak awal, kami menyadari bahwa kami akan keluar untuk memenangkan semua kompetisi. Kami akan berjuang untuk memenangkan semua gelar. Inilah yang akan kami lakukan tiap musim demi musim,” jelasnya.

Klub besutan Jose Mourinho itu memang telah lama tidak merasakan kemenangan di kompetisi bergengsi itu. Iker Casillas dkk hanya mampu menghuni partai semifinal Liga Champions di dua musim sebelumnya, setelah Barcelona dan Bayern Munich menghentikan langkah mereka untuk melaju ke babak final LC.

Dalam sejarah El Real, klub yang berbasis di Santiago Bernabeu itu mengangkat trofi LC terakhir mereka pada tahun 2002 silam. Untuk itu, Di Maria bertekad akan mempersembahkan trofi ke-10 untuk Real Madrid di musim 2012/13 ini.

0 komentar:

Posting Komentar