Pages

Subscribe:

Minggu, 12 Agustus 2012

Ferguson Berharap Van Persie ke MU


ferguson-berharap-van-persie-ke-mu.jpg
Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson berharap timnya dapat memenangi perburuan penyerang Robin van Persie dari Arsenal.

Van Persie memang nampaknya hampir pasti akan pindah dari Arsenal musim panas ini karena menolak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim mendatang.

Arsenal tentu tak ingin kehilangan Van Persie dengan bebas transfer bila mempertahankannya semusim lagi. MU, Manchester City dan Juventus menjadi tiga klub yang paling berminat kepada Van Persie.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger sempat menyatakan tidak akan menjual pemain asal Belanda itu ke MU. Meski demikian Ferguson masih belum menyerah dan berharap dapat memiliki Van Persie.

"Kami telah mengajukan penawaran dan mereka ingin bernegosiasi dengan klub lainnya. Saya tak punya firasat mengenai itu saat ini. Saya harus mengakui," ujar Ferguson.

"Kami tidak dapat melakukan terobosan apapun dengan Arsenal. Sulit mengatakan mengapa mereka beroperasi dengan cara ini. Saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan," tegas Ferguson.

0 komentar:

Posting Komentar