Pages

Subscribe:

Rabu, 29 Agustus 2012

Mourinho ke Carvalho: Cari Klub Lain atau Gantung Sepatu


FOTO:Getty Images

Madrid - Ricardo Carvalho dipastikan tak masuk ke dalam skema tim Real Madrid musim ini. Entrenador Madrid Jose Mourinho pun menyodori dua opsi untuknya: pensiun atau pindah klub.

Bek tengah Portugal yang genap berusia 34 tahun bulan Mei lalu itu belakangan kian tersisihkan di lini belakang Madrid. Ia kalah bersaing dari Sergio Ramos, Pepe, Raul Albiol, dan Raphael Varane.

Musim ini, pemain yang juga sudah bekerja sama dengan Mourinho di FC Porto dan Chelsea itu juga dipastikan takkan dapat tempat di dalam tim. "Ricardo tidak menjadi bagian dari rencana kami untuk musim ini," ungkap Mourinho di Reuters.

Dengan situasi tersebut maka Carvalho kini mesti mencari klub lain, jika masih ingin bermain, sebelum penutupan bursa transfer 31 Agustus mendatang. Sebaliknya, jika ia memutuskan bertahan bersama El Real, kariernya dipastikan "habis" dan mesti gantung sepatu.

"Ia punya waktu sampai akhir bursa transfer untuk menentukan apakah ia ingin terus bermain sepakbola atau bertahan di Real Madrid, memenuhi kontraknya sebagaimana kepribadiannya sebagai sosok terhormat dan pada dasarnya mengakhiri karier sepakbolanya."

"Ini akan menjadi keputusannya dan keputusan ia seorang," beber Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar