Pages

Subscribe:

Rabu, 29 Agustus 2012

Gerrard Disarankan Tinggalkan Liverpool


gerrard-disarankan-tinggalkan-liverpool.jpg

Mantan pelatih timnas Inggris Sven Goran Eriksson menyarankan kapten Liverpool Steven Gerrard untuk meninggalkan Anfield bila ingin memenuhi ambisinya menjuarai Liga Premier.

Gerrard sejauh ini memang belum mampu merasakan manisnya mengangkat trofi Liga Premier. Padahal sejumlah gelar bergengsi sudah pernah diraihnya bersama Liverpool seperti Liga Champions, Piala UEFA, Piala FA hingga Piala Super.

Melihat kondisi Liverpool saat ini Eriksson menilai Gerrard tidak akan bisa menjuarai Liga Premier sampai akhir karirnya bila tetap bertahan di Anfield.

"Saya tidak iri orang baik seperti Steven memenangkan Liga Premier. Tapi mungkin dia perlu berganti klub jika dia ingin memenangkan gelar itu," ujar Eriksson kepada The Sun.

"Steven Gerrard adalah Mr. Liverpool dan dia telah memenangkan Liga Champions, Piala FA, Piala Super dan Piala Liga bersama mereka. Pertanyaannya adalah apakah dia akan pernah memenangkan Liga Premier? Melihat kondisi sekarang, sama sekali tidak akan," sambung Eriksson.

Karena merupakan pengemar Liverpool, Eriksson sedih dengan keterpurukan The reds saat ini. Pria Swedia itu lantas memberikan saran agar Liverpool bisa merajai Liga Premier.

"Banyak hal harus diubah di Liverpool untuk menjuarai Liga Premier. Pemilik klub harus menyuntikan lebih banyak uang dan membeli pemain-pemain yang tepat. Andy Carroll dan Stewart Downing pembelian mahal tapi belum sukses."

"Ketika saya melihat tim mereka, saya hanya melihat tiga pemain kelas dunia - Gerrard, Pepe Reina dan Luis Suarez. Baik ayah saya dan saya merupakan fans Liverpool sejak masa kejayaan klub pada tahun 1980-an tapi Liverpool sekarang kami lihat jauh dari level top," tegas Eriksson.

0 komentar:

Posting Komentar