Pages

Subscribe:

Selasa, 14 Agustus 2012

Siapkan Tim Cepat, September Terbentuk

Ridhuan Bakal Dipertahankan?
 Kompetisi yang diikuti Arema musim ini sudah sangat jelas. Indonesia Super Liga yang bakal dihelat pada bulan November. "Kita tidak ingin di kompetisi ini persiapan setengah setengah karena kita ingin mengembalikan kejayaan Arema," kata Rudi Widodo, Dirut Arema Indonesia.
Meskipun saat ini belum ada satupun pemain Arema yang diikat kontrak, namun bukan berarti manajemen bisa bertindak santai. Sebab untuk Arema sudah ada gambaran ideal siapa yang bakal menghuni skuat di tubuh Singo Edan. "Sudah ada kerangka timnya, namun siapa saja mereka kita masih belum bisa sebut ke media," ungkapnya.
Dalam mengontrak nanti juga ada pertimbangan bagaimana susunan pemain nantinya. Kabarnya ada 25 pemain dalam bidikan, dan 10-11 diantara adalah pemain yang musim lalu ada di kubu Arema. Sisanya adalah pemain yang sudah malang melintang di pelataran kompetisi Indonesia, termasuk skuat juara yang bakal dikumpulkan.
Pendek kata, bulan November yang berjeda 3 bulan dari sekarang lebih dari cukup untuk membentuk dan menyiapkan tim Arema. "September sudah terbentuk dan siap latihan," akunya.

0 komentar:

Posting Komentar