Pages

Subscribe:

Selasa, 14 Agustus 2012

Presiden Klub: Aremania Aset Tak Ternilai Arema mampu menggali dana sendiri tanpa tergantung pada instansi formal.





Aremania - Fans Arema FC (GOAL.com/Antara)

Dukungan Aremania terhadap Arema Indonesia dinilai merupakan aset yang tidak ternilai. Penilaian tersebut diungkapkan presiden klub Arema Indonesia Rendra Kresna setelah menyaksikan antusias suporter fanatik Singo Edan itu saat merayakan HUT Arema Indonesia yang ke-25.

"Aremania memang luar biasa. Mereka merupakan aset tak ternilai. Kalau saya nilai kebesaran Arema sama dengan kebesaran Aremania. Tidak ada bedanya. Itulah yang membuat Arema ini berbeda dengan klub-klub profesional lainnya di Indonesia," kata Rendra Kresna
Makanya, dia mengucapkan banyak terima kasih kepada Aremania yang selama ini memberikan dukungan penuh pada tim Singo Edan. Sehingga klub kebanggaan arek Malang ini tetap eksis sampai saat ini.

Untuk itu, pria yang juga bupati Malang ini berharap Arema dalam perjalanannya ke depan tidak hanya menjadi klub yang profesional. Namun, juga menjadi klub yang maju dan mandiri.

Profesionalitas dan kemandirian klub Arema selama ini dikatakan dia sudah teruji. Alasannya, saat klub-klub lain masih banyak yang menggantungkan pendanaan pada APBD dan investor perorangan, Arema justru sudah selangkah lebih maju lepas dari semua itu.

Lewat pengelolaan yang profesional, kata dia, Arema mampu menggali dana sendiri tanpa tergantung pada instansi formal.  Itu semua, kata Rendra yang juga ketua DPD Golkar kabupaten Malang ini, berkat inovasi yang selama ini terus mengalir dan bermunculan dari manajemen Arema  dan Aremania.

"Terutama sekali tentunya adalah dukungan Aremania pada Arema yang luar biasa. Mereka benar-benar tidak hanya atraktif, namun juga apresiatif. Mereka paham betul tim yang mana harus mendapat dukungan dan layak didukung," katanya.

Karena itu selama ini dia mengaku tidak pernah berpikir ada berapa Arema di Malang.

"Sebab, Arema itu yang saya tahu hanya satu, yaitu yang mendapat dukungan riil dari Aremania. Makanya saya bangga pada Aremania yang cerdas, atraktif  dan inovatif dalam memberikan dukungannya pada Arema," pungkasnya. (gk-41)

0 komentar:

Posting Komentar