Pages

Subscribe:

Rabu, 29 Agustus 2012

Lampard Simpan Hasrat Jadi Manajer The Blues

FOTO:(Getty Images/Chris Trotman)

London - Frank Lampard mengakui bahwa dirinya punya keinginan untuk menjadi manajer jika sudah tak aktif lagi sebagai pemain. Jika itu terjadi, dia hanya ingin menjadi manajer Chelsea.

Lampard bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2001. Sejak saat itu, dia menjadi idola publik Stamford Bridge. Lampard juga turut mempersambahkan beberapa gelar penting untuk Chelsea seperti titel Premier League dan Liga Champions.

Loyalitas dan rasa cinta Lampard kepada Chlesea tampaknya memang tak perlu diragukan lagi. Setelah pernah menyatakan keinginannya untuk mengakhiri karier di Chelsea, gelandang 34 tahun itu mengungkapkan hasratnya untuk menjadi manajer klub yang telah membesarkan namanya itu.

"Aku tahu mungkin ini terdengar besar kepala atau egois tapi aku tidak ingin 'mempertontonkan diriku' di klub yang lebih kecil," ujar Lampard seperti dilkutip The Sun.

"Meski aku tidak pernah berharap akan menduduki posisi seperti manajer Chelsea, ini adalah satu-satunya klub yang ingin aku manajeri," akunya.

Meski demikian, Lampard tak akan memaksakan keinginannya untuk menjadi manajer. Dia tak ingin fans melupakan capaiannya bersama Chelsea jika nantinya dia gagal menjadi manajer.

"Aku akan senang jika punya kesempatan itu tapi aku ingin melakukannya dengan baik. Aku tidak ingin fans melupakan semua yang telah aku lakukan sebagai pemain hanya karena aku tidak bagus kala menjadi manajer," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar